Minggu, 21 September 2014

SABDA ROSULULLAH AISYAH ADALAH ISTRIKU DI DUNIA DAN DI SORGA.














 AMAR BIN YASIR BERPIDATO DIDEPAN KAUM MUSLIMIN YANG WAKTU ITU KHALIFAHNYA ALI BIN ABI THALIB, BELIAU BERKATA BAHWA RASULULLAH SHALLALLAHU 'ALAIHI WASALAM PERNAH BERSABDA AISYAH ADLH ISTRIKU DI DUNIA DAN DI SORGA.

Kita tahu bahwasanya amar bin yasir adlh salah satu sahabat yg tidak dikafirkan oleh orang2 syi'ah rafidhah, jadi sungguh sangat aneh bila kaum kafir syiah rafidhah tidak mengetahui perkataan tsb.

Dan sangat memprihatinkan lagi kaum musyrik syiah rafidhah menuduh istri Rasulullah yaitu Aisyah telah berzinah, sedangkan Allah menurutkan wahyu surah An-Nur:11-20 yang merupakan bantahan terhadap tuduhan tersebut.

Orang yang memfitnah dan ternyata tidak benar maka fitnah tersebut akan kembali kepada yang memfitnah.
Orang yang menuduh berzinah maka tuduhan zina tersebut akan kembali kepada yang menuduhnya, dan ini telah terbukti dialami oleh WANITA-WANITA dan LAKI-LAKI dari penganut SYIAH RAFIDHAH yaitu mereka dilaknat oleh Allah dengan menghalalkan NIKAH MUT'AH.

Sungguh sangat kasihan para wanita syiah rafidhah, kemaluannya sering diobok-obok oleh laki-laki syiah rafidhah.

Ini adalah azab Allah yang disegerakan didunia, mereka menghalalkan apa yang diharamkan oleh Allah.

Berbahagialah bagi wanita Muslim ahlusunnah yang mana mereka lebih terhormat karena lebih setia dengan sunnah-sunnah Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam.


Terkait : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar