Kamis, 06 November 2014

Jokowi Menang, "Muhammad dan Alloh SWT MAMPUS" , lebih parah dibanding tukang kipas sate menghina Jokowi


JAKARTA - Heboh, sebuah akun facebook bernama "Nimmin and Friends" menuai kecaman dan komentar pedas karena telah memposting status yang dinilai telah menghina Nabi Muhammad SAW dan Allah SWT.

"YEYEYEYEY JOKOWI MENANG DALAM HASIL AKHIR PILPRES.... Saatnya Komunis² Islam Sperti PKs dll terutama para Ulama Pengikut si Nabi Cabul... Muhammad SWT.... Bakal Meringis liat jagoannya, "Om Wowo" Kalah Di 22 Juli Nih Yeeee... Muhammad + Alloh SWT MAMPUS," tulis akun Nimmin and Friends, Kamis (23/7/2014). (Jika status asli belum dihapus LIHAT DISINI | Capturenya LIHAT DISINI)

Posting status yang dipublish sehari setelah KPU menetapkan Pasangan Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres pada tanggal 22 Juli 2014 itu, hingga berita ini ditulis telah dishare 7.077 kali, 3.803 like dan 31.972 komentar.

Hasil penelusuran Setia News, akun Nimmin and Friends ini tidak hanya sekali menulis status yang kontroversial. Sebelumnya ia juga menulis bernada anti Prabowo dan Islam.

"Mohon Doa Restu Yaaa.... Mudah-Mudahan Jokowi Yang Jadi Presiden.... Amen.... ANTI PRABOWO & ISLAM," tulis akun Nimmin and Friends, Jumat (11/7/2014). (Jika status asli belum dihapus LIHAT DISINI | Capturenya LIHAT DISINI)

Selain itu, sehari sebelum pencoblosan juga menulis status berupa ajakan untuk mencoblos No. 2 Jokowi-JK dan melarang mencoblos No.1, menurutnya karena didukung seluruh Partai Islam yang tukang korupsi.

"Selamat Sore Nimmin Maniax... Jangan Lupa ya Besok tgl 9 Untuk Nyoblos.... Dan Coblos No 2 Ya....JOKOWI-JK. Jangan Coblos No 1, Karena Didukung Sama Seluruh Partai Islam Yang Tukang Korupsi.... Salam Dua Jari....," pinta akun Nimmin and Friends, Selasa (8/7/2014). (Jika status asli belum dihapus LIHAT DISINI | Capturenya LIHAT DISINI)

Sumber: Nimmin and Friends [SN], setianews.com

Berita Terkait  : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar