Minggu, 21 Desember 2014

SANTRI ASWAJA VS GURU LIBERAL


SANTRI ASWAJA VS GURU LIBERAL

Guru Liberal : Murid muridku, jangan lupa, besok ucapkan selamat natal kepada umat nashrani ya..!!!
Santri Aswaja : Maaf pak guru,.. kami tidak mau..!!!

Guru Liberal : Lho gak apa apa kok, itu kan cuma kata kata..
Santri Aswaja : Sekali lagi maaf pak guru, saya takut batal, lagian ustadz kami tidak pernah menyuruh dan mengajarkan kami untuk mengucapkan selamat natal.

Guru Liberal : Ah,... masak cuma kata kata saja sampai sebegitunya.!!!
Santri ASWAJA : Pak guru sudah punya istri belum..???

Guru Liberal : Sudah. Kenapa kok kamu tanya seperti itu..???
Santri ASWAJA : Apakah Pak Guru mau atau berani untuk katakan kepada istri bapak kata cerai / talaq 3..???

Guru Liberal : Ya jelas tidak mau.!!!,
Santri ASWAJA : Lho kenapa pak..???

Guru liberal : Karena itu berarti akan melepaskan ( 'aqdun ) nikah sy dgn istri saya.
Santri ASWAJA : Lho, kan cuma kata kata..!!!

Guru Liberal : Ya benar, cuma kata kata, dulu aku menikah ijab qobul juga dengan kata kata, batalnya hubungan suami istri pun juga bisa dengan kata kata, tetapi itu benar benar akan memisahkan ikatan saya dengan istri saya , jika kata kata itu saya ucapkan.
Santri ASWAJA : Nah, .. jika ikatan dengan istri saja bisa lepas dengan kata kata dan pak guru tidak mau mngucapkannya ... Apalagi saya melepaskan ikatan ('aqdun ) kepada Allah,.. tentu saya lebih tidak mau..!!! Oleh karena itu, saya menolak mengucapkan kata kata itu kepada mereka.

*Santri ASWAJA lebih cerdas dari Guru liberal..!!!
NB : ASWAJA Tulen tidak ikut ikutan mengucapkan selamat natal. Hanya Liberal jejadian yang semangat untuk ikut ikutan mengucapkan selamat natal..!!!

Sumber : NU Garis Lurus
Aswaja VS Liberal 

Berita terkait  : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar