Rabu, 22 Oktober 2014

Astaghfirullah, " Semoga bukan awal kehancuran negri" Pendukung Jokowi Jarah Makanan, Pesta Miras dan Tersebar Kondom,



Pendukung Jokowi jarah makanan (Dok Pribadi)

Kelakuan pendukung Presiden Jokowi dalam pesta rakyat sangat memalukan. Mereka tidak mau mengantri makanan. Bahkan panitia tidak sanggup melawan ’serudukan’ para pendukung Jokowi itu.

Berdasarkan berita di Global TV, pendukung Jokowi langsung menjarah makanan, minuman yang telah disediakan panitia.

Dalam tayangan itu, pendukung Jokowi pun tidak segan membawa satu kerdus yang berisi makanan. Selain itu, ada juga yang membawa satu kerdus minuman. Saat ditayangkan di televisi, para pendukung Jokowi tidak merasa bersalah. Mereka dengan gembiranya menjarah beberapa makanan sambil menunjukkan tiga jari simbol mental.

Tak hanya itu, pendukung Jokowi pada malam harinya menikmati musik yang disuguhkan panitia. Pendukung Jokowi pun merusak taman di Monas.

Bukan hanya merusak, pendukung Jokowi ada yang menusuk aparat kepolisian saat diingatkan untuk bersikap sopan. Dengan lantang, pendukung Jokowi itu mengatakan, “Yang jadi presiden itu Jokowi bukan polisi.” langsung menusuk polisi.

Melihat polisi terhuyung-huyung terkena tusukan, anggota polisi lainnya langsung mengamankan pendukung Jokowi yang sudah tercium bau minuman keras.

Pesta rakyat setelah pelantikan Jokowi itu seolah-olah dipergunakan sebebes-bebasnya bagi pendukungnya. Mereka tidak punya aturan.

Selain itu, setelah acara, petugas kebersihan menemukan beberapa kondom yang tercecer di beberapa sudut taman di Monas.

Itulah kelakukan pendukung Presiden Jokowi

Sumber : Kompasiana.com
http://politik.kompasiana.com/2014/10/21/astaghfirullah-pendukung-jokowi-jarah-makanan-pesta-miras-dan-tersebar-kondom-686686.html

Sumber lainnya :
Sumber Tulisan1
Sumber Tulisan2


Terkait : 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar