Selasa, 07 Oktober 2014

ARTIS Penyanyi Marcell Siahaan Memeluk Islam



Banyak yang belum tahu tentang sisi religi pemilik suara merdu Marcell Siahaan. Kini ia adalah seorang muslim dan keputusan untuk berpindah keyakinan tersebut sudah ia lakukan sejak 3 tahun yang lalu.

Penyanyi berusia 36 tahun ini mengaku bahwa sosok yang menjadi tempat curhat dan menimba ilmu buat dirinya selama ini adalah Syekh Muhammad Hisyam Kabbani. Syekh tersebut dikenal sebagai pengajar sufi yang membuat Marcell jatuh cinta pada Islam.

“Buat saya ajarannya tidak duniawi, yang sifatnya duniawi. Ini benar-benar menekankan arti kata muslim yang sebenarnya, yakni Islam. Makna yang paling penting adalah berserah diri,”ujarnya.

Ajaran sufistik yang diajarkan Hisyam Kabbani sangat memikat dirinya yang selama ini penuh dengan kegalauan. Marcell merasa seperti bayi yang baru lahir setelah mengenal Islam.

Pria berdarah Batak ini hingga kini mengaku masih terus belajar mengenai Islam. “Memang dari dulu saya belajar agama. Buat saya pendalaman itu sangat perlu dan bagus buat saya,” kata Marcell Siahaan di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan (22/07/14). [CN02]

Sumber :  http://cetronews.blogspot.com/2014/08/penyanyi-marcell-siahaan-memeluk-islam.html#sthash.I4B07TNL.dpuf
  
Terkait : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar